Konten Blog Youtube Menarik dan Berkualitas

Konten Blog Youtube Menarik dan Berkualitas

Hai selamat datang di artikel saya dan terimakasih telah berkunjung dan mari kita mulai dan berbagi:

Rahasia kesuksesan situs web Blogger atau Youtube yang menarik ribuan dan jutaan pengguna setiap hari yaitu situs web yang efektif menarik pengguna dengan konten berharga buat mereka.  Pada artikel ini akan fokus terutama pada pembuatan konten teks, mencari cara untuk menulis konten yang kuat untuk situs web atau blog dan Youtube.

Dengan membahas tahapan utama penulisan teks, dan mengidentifikasi kriteria yang harus sesuai dan membantu pemula yang ingin memonetisasi situs web dan blog mereka dan siap membuat konten berkualitas.

Dari manakah blogger dan youtuber pemula memulai: ini dia? 

Konten web Memiliki Tujuan dan Nilai

Sebenarnya tidak ada persyaratan untuk suatu konten dan tidak yang akan memeriksa salinan tulisan anda semua hanya tertuju pada Tujuan dan Nilai yang berkualitas dan menarik untuk dibaca dan ditonton dan memperoleh informasinya. 
Konten memiliki tujuan dan nilai jika:

1. Memecahkan masalah dan menangani ketidakyamanan pengguna.

Konten menarik dan berkualitas menjawab pertanyaan, memberikan saran, dan menawarkan cara untuk menyelesaikan situasi yang rumit dan mengganggu. Masalah- muncul dari kebutuhan yang tidak terpuaskan dan menjadi kebutuhan dasar dan umum bagi semua orang.  

Ada kebutuhan tambahan dan dasar yang diperoleh orang dari waktu ke waktu, dan hal ini bisa menjadi isi untuk melengkapi konten karena ini merupakan masalah dan anda melengkapi dengan solusi yang mungkin dimana pernah mengalaminya dan menyelesaikannya.  kebutuhan tambahan dan dasar meliputi:

- Kelangsungan hidup, kenikmatan hidup, perpanjangan hidup
- Menikmati makanan dan minuman
- Bebas dari rasa takut, sakit, dan bahaya
- Hubungan seksual
- Kondisi tempat tinggal yang nyaman
- Untuk menjadi unggul, menang
- Perawatan dan perlindungan orang yang dicintai
- Persetujuan sosial/posisi kita didalam bersosial
- Keinginan untuk mendapat informasi
- Rasa ingin tahu
- Kebersihan tubuh dan kebersihan lingkungan
- Efisiensi
- Kenyamanan
- Keandalan/kualitas
- Kecantikan dan gaya
- Hemat/keuntungan
- Pembelian yang baik


2. Menjawab Kebutuhan Audiensi Target

Membuat teks yang membahas salah satu entri masalah dengan solusi yang hadir bisa sangat efektif untuk konten anda karena ini terhubung ke jiwa manusia dan memengaruhi otak manusia pada tingkat dasar dan rasa ingin tahu.

3. Dengan Tujuan Monetisasi Membantu Mencapai Tujuan

Seiring dengan menyajikan konten berharga yang memenuhi kebutuhan pengguna dan memecahkan masalah, sangat perlu mengidentifikasi tujuan anda sendiri.

Anda mungkin ingin:

1. Meningkatkan otoritas merek dagang atau tingkatkan kredibilitas.
2. Meningkatkan jumlah pembaca, menambah jumlah tayangan iklan. $ $
3. Merekomendasikan barang dan jasa. $ $
4. Promosikan keahlian kerja/skill (mis webinar, kursus).
5. Menggalang dana atau menarik investor, donation dan sebagainya.

Jenis konten 

Apa Jenis konten yang dapat digunakan untuk memperkaya situs yang mungkin diminati audiensi anda:

1. Tutorial penjelasan langkah demi langkah dari setiap proses; pedoman untuk melakukan sesuatu untuk memperoleh hasil tertentu. Misalnya, panduan menyiapkan kampanye iklan, membuat video Youtube, editing gambar dan lainnya

2. Wawancara percakapan dengan seorang ahli atau pemberi pengaruh, yang memberi pendapat dan informasi.

3. Ringkasan cara, ulasan tren, pembahasan mudah untuk membicarakan berita dan acara terkini dengan kesamaan topik situs web anda.

4. Penelitian tinjauan menyeluruh tentang suatu topik oleh para ahli terhormat dengan pendalaman mendalam dan analisis terperinci, statistik.

5. Ulasan produk dan layanan penilaian layanan, perusahaan, film, video game, dll.

6. Macam kompilasi bermanfaat, tips menghemat waktu.

7. Studi kasus sebagai pemeriksaan pengalaman.

8. Agenda berita berupa opini teks pendek



Langkah- Langkah

Langkah-langkah yang penting saat menulis/membuat konten menarik dan berkualitas:

1. Pilih topik artikel 
Pilih topik yang relevan untuk audiensi target anda. Ini harus sesuai dengan jenis queri (informasi, navigasi, target, pembelian).

2. Survey Topik 
Lakukan pekerjaan survey/pengintaian untuk topik anda. Dengan mengetahui pesaing, anda tahu harus mulai darimana, dengan melihat manfaat produk yang ditonjolkan pesaing, keunggulan.Cara ini akan dapat menonjolkan produk anda sendiri dan menjadi beda dengan pesaing.

3. Identifikasi tujuan artikel
Tujuan adalah apa yang membantu anda tetap di jalur selama narasi dan mencapai hasil yang diinginkan lebih cepat dan dengan sedikit usaha.

Artikel harus menjawab kekhawatiran pengguna seperti:
- Apa untungnya bagi saya?
- Mengapa saya harus membeli ini dari Anda?
- Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya?
- Mengapa saya harus membeli di sini, bukan dari pesaing?

4. Letakkan poin-poin Anda
Buat catatan penting tentang hal-hal yang harus anda fokuskan dalam artikel secara singkat letakkan poin utama.

5. Memulai versi draf  artikel
Jangan terlalu khawatir tentang struktur pada awalnya. Buat draf dengan semua poin penting dan tidak wajib untuk memulai dengan membuat headline.

6. Dampak produk kepada konsumen
Soroti manfaat utama yang akan diperoleh pengguna dengan membeli produk atau menggunakan saran anda. Dan jangan lupa tentang nilai bagi konsumen. Tingkatkan poin dengan ajakan bertindak yang mudah dipahami dan langsung.

7. Informasinya verifikasi/valid
Jika anda menggunakan data penelitian, pendapat ahli, laporan, maka pastikan untuk memeriksa ulang semua angka dan data. Informasi yang ingin dibagikan kepada pembaca adalah benar secara faktual.

8. Buat rencana/plan untuk artikel
Anda memerlukan rencana untuk memastikan cerita dapat meyakinkan serta kuat dan untuk memastikan bahwa tidak melupakan satu poin pun yang berarti.

9. Edit artikel
Lebih baik mulai mengedit artikel sehari setelah anda menulisnya atau setidaknya beberapa jam kemudian.

10. Artikel dapat dibaca
Tidak ada yang akan membaca teks yang hanya satu blok teks. Teks membutuhkan subtitle, daftar bernomor dan ditandai. Teks harus lapang, dengan indentasi, area kosong kecil di antara blok.


Kriteria utama artikel

Kriteria utama artikel online yang efisien mengandung 3 bahan berikut:
1. Judul yang menarik – 73% dari kesuksesan artikel.
Judul harus:
- menarik perhatian, mengejutkan, mengejutkan, membangkitkan emosi tertentu.
- memotivasi pengguna untuk membaca artikel;
- menyatakan manfaat utama anda dan pembaca
- mengandung frase kunci SEO.

2. Body dan isi paragraph
- mengoptimalkan konten untuk kata kunci, pilih 2-3 kata kunci per halaman dan gunakan beberapa kali dalam teks Anda.
- buat konten tetap sederhana dan mudah diakses
- poin harus dipahami dengan mudah dan cepat, serta terstruktur dengan baik.
- selalu soroti manfaat utama dan buktikan.
- gunakan kata kerja aktif dan buktikan semua kata sifat
- jangan hanya menjelaskan dengan kata-kata – masukkan gambar, video, tempatkan testimonial, dan ulasan ahli.
- gunakan CTA yang kuat dan gigih
- berisi kata kerja imperatif yang memberi tahu pengguna apa yang harus dilakukan. Misalnya, "Hubungkan", "Daftar", "Pilih", "Klaim sekarang", dll.

3. Pengantar yang menarik.
4. Betapa berharga dan menariknya konten Anda.

Kesimpulan dan saran

Pengunjung akan tertarik pada konten yang menarik dan bermanfaat dan apa pun konten situs web yang anda tulis, satu-satunya tujuan adalah meningkatkan pendapatan. Dan hasil akhirnya tergantung pada seberapa baik anda memahami apa yang diinginkan, dibutuhkan, dan diharapkan audiensi, Jadi harus berfikir apa yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan produk dan menghasilkan keuntungan.

Cara lain menghasilkan uang  dan bisa disandingkan dengan web blog dan Youtube anda yaitu dengan Adsterra  dan Accestrade dan jauh lebih mudah daripada menulis konten situs web yang kuat. Tambahkan situs web atau social media anda ke jaringan periklanan dengan traffic nya menghasilkan dollar, pilih format iklan yang ingin anda tempatkan di halaman web dan biarkan keuntungan mengalir dengan pasif income anda. Review adsterra ada pada artikel ini rasakan manfaat keuntungan nya untuk monetize social media traffic anda.



2 Comments

Previous Post Next Post